Bagaimana cara membuka telepon di batasi? (untuk nokia asha)

Diposting oleh Tarmizi pada 06:12, 23-Jul-14

Assalamualaikum

hello kawan2, jumpa lagi dengan ane smile mohon maaf kawan postingan ku kali bener2 gak nyambung, maaf kalo salah forum.. ane mau tanya kawan, hp nokia asha ku ketika di aktifkan (pake sim card) malah muncul telepon dibatasi sad sad sad ... sudah saya masukin kode2 standar nokia seperti 12345 atau 0000 atau yg lainnya masih tetap gak bisa kawan sad sad ... please help me,. mohon bantuannya kawan,..

Kebiasaan-Kebiasaan Unik Dibulan Ramadhan

Diposting oleh Tarmizi pada 07:50, 29-Jun-14

ThumbnailAssalamualaikum Wr.Wb Hello kawan kawan ku, bertemu kembali dengan saya di suasana ramadhan ini, pada puasa gak nih? Puasa lah pastinya, sabar kawan sabar bentar lagi juga adzan ko, adzan apa dulu nih?xii baru jam 2,,. Disuasana ramadhan ini saya akan share Kebiasaan Kebiasaan Unik Di bulan Ramadhan ,tentunya kebiasaan yang ada di kampung saya dong..xiii Tidak usah berlama-lama lagi mari disimak kawan Jreng... [Baca selengkapnya]

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator

Diposting oleh Tarmizi pada 10:55, 27-Jun-14

Assalamualaikum Wr.Wb Hello kawan-kawan ku yang baik hatinya (kembali jadi om mario teguh) bertemu kembali dengan saya di blog reot ini kawan . Yowes kita langsung berancut eh berangkat ke topik awal kawan Kawan-kawan pengen dapat pulsa gratis? (Ya semua orang pasti pengen lah,xiii) tapi gimana caranya? (kasih tau gak ya?xii ) ah pasti udah pada lihai lah soal... [Baca selengkapnya]

8 ISYARAT TANGAN KURANG SOPAN DIDUNIA

Diposting oleh Tarmizi pada 09:01, 25-Jun-14

ThumbnailAssalamualaikum WR.WB. Hello kawan-kawan ku yang baik hatinya (emangnya om mario teguh,xii) Berjumpa lagi di blog reot ini kawan,xii . Haha jangan bosen-bosen yo 8-)..xiii acak acak juga post sebelumnya Marhaban Ya Ramadhan Disuasana menjelang pesta demokrasi PILPRES ini kawan ada salah satu capres/cawapres yang terkenal dengan SALAM 2 JARI, Nah ternyata SALAM 2 JARI/PEACE ternyata mengandung makna tidak/kurang sopan... [Baca selengkapnya]